Preview taruhan MLB National League Wild Card : Menganalisis kemampuan pitching masing-masing Tim

Menganalisis kemampuan pitching masing-masing tim The Diamondbacks vs. The Rockies odds: Kisah dua tim

Zack Greinke menempati posisi kedua dalam pemilihan Cy Young pada tahun 2015 dan tampaknya telah kembali ke bentuk itu setelah tahun 2016 yang berat. Dia akan mengambil gundukan untuk Arizona, yang dapat menemukan harapan dalam kenyataan dia sudah jauh lebih baik di rumah tahun ini dan membawa banyak keberhasilan playoff.

Panggung tidak akan mengintimidasi Greinke. Dalam lima dimulai melawan Rockies musim ini, ia melemparkan 34,1 babak, memungkinkan 13 berjalan dan menyerang 37.

Apakah atau tidak Jon Gray akan menyerah pada tekanan bisbol Wild Card adalah tebakan siapa pun. Starter tahun ketiga telah menjadi ace of the Rockies staf sejak kembali dari absen dua bulan di awal musim.

Meskipun bermain di kandangnya di Colorado, ia jauh lebih baik di sana daripada di jalan. Dalam tiga pertandingan dimulai melawan Arizona musim ini, ia menyerah tujuh kali dalam 18 babak, dengan total 26 gol.

Colorado memiliki keunggulan dalam kekuatan bullpen, tetapi sudah dekat. Pat Neshek telah menjadi perbaikan yang sangat dibutuhkan sejak datang dalam perdagangan midseason, dengan bullpen menggelepar bagian besar dari alasan untuk paruh kedua Colorado.

Diamondbacks memiliki apa yang mungkin menjadi penghilang terbaik di kedua tim di Archie Bradley, tetapi dia akan melenggang ke-8 sebelum Fernando Rodney, yang memiliki paruh kedua yang kuat tetapi masih mudah terbakar.

Robbie Ray mungkin tersedia untuk Arizona dari bullpen. The kidal meletakkannya bersama-sama musim ini untuk menantang Greinke untuk peran utama. Mengingat kelemahan umum bullpen Diamondback, Anda mungkin bisa berharap untuk melihat Ray datang tepat pada saat Rockies memulai ketiga kalinya melalui pesanan jika sudah dekat.

Bahkan uang yang Gerardo Parra (0,8 WAR) mulai menggantikan salah satu Gonzalez atau Desmond, tetapi bagaimanapun juga, Rockies ‘adalah barisan yang dibangun di sekitar dua superstar. Baik Charlie Blackmon dan Nolan Arenado berselisih untuk penghargaan MVP, tetapi Blackmon mengalami kesulitan memukul jauh dari rumah, yang bisa sangat penting dalam game ini.

Arizona sedikit lebih seimbang dan juga menawarkan dua kelelawar besar dalam kandidat MVP Goldschmidt dan pemukul terpanas di planet Martinez, yang mengatur rekor MLB untuk home run pada bulan September dengan empat pertandingan masih tersisa di bulan ini. Kedua tim skor di atas rata-rata di pertahanan, meskipun Colorado memiliki keunggulan di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *